Persiapan Untuk mendapatkan 10 ribu follower di twitter

Diposting oleh Penjelajah Dunia Maya | 13.24

Setelah kemarin sempat menulis pendapatan dari twitter hhingga ribuan dollar hanya dengan akun twitter,Kini saatnya utnuk menulis persiapan-persiapan apa saja yang di perlukan untuk bias mendapatkan ribuan follower tentunya dollar juga :D

Jka anda berminat membuat lebih dari 10 account twitter,jangan lupa persiapkan dulu hide proxy atau sejenisnya.Karena Twitter hanyamembolehkan 1 IP maksimal 10 akun.
Dan juga hindari 1 ip register 10 akun dalam sehari.Walaupun saya juga ga tahu,tapi cari aman saja dari pada nangis entar kena banned oleh twitter.

Kemudian siapkan email creator,kalau saya pakai Quadro Y! Id maker V2.0,cari aja di google dah banyak dan gratis, atau yang sejenisnya lah.Soalnya ini saya nulis dengan off line jadi ga bias ngasih linknya.

Twitter Account creator,ini juga ada yang gratis tapi crack atau trialnya.Ini di gunalan untuk membuat account twitter anda setelah anda membuat banyaknya email dengan email maker.

Setelah membuat 50 akun twitter,saya biasakan untuk membiarkanya terlebih dulu sekeitar 2 atau 3 hari sebelum saya bekerja dengan akun twitter tersebut.

Nah ini lah waktu yang di tungu-tunggu yaitu memperbanyak Follower.Okey bagaimana membuat 10 ribu follower dalam waktu 2 bulan.

Jika Anda mau berkorban sedikit,beli twitterattacks,karena twitterattacks tidak bias di pake di 2 komputer,1 lesence satu computer.Tapi jika anda ingin sedikit lebih repot (lebay) anda bisa menggunakan tools gratis To get more Follower dan juga unfollower tools untuk memperbanyak follower.

Anda bias melihat tools untuk memfollow dan Unfollow di twitter versi gratis dan terbaik.Untuk meningkatkan follower anda

Persiapan yang paling penting dari semua persiapan adalah koneksi internet yang cukup baik entah dari segi kecepatan dan juga waktu.

Untuk Penjelasan lebih lanjut tentang tools-tools tersebut,saya tulis di lain kesempatan.Biar bisa upt date terus ni blog :D

Related Posts by Categories



0 komentar