-------->>Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net<<-------Nah bem-its.org pun memberikan langkah nyata ataupun jalan kepada para netter blogger ataupun webmaster untuk melangkah bersama memberikan hal positif kepada bangsa ini melalui internet dengan menggelar sebuah perhelatan yang melibatkan para blogger webmaster dalam sebuah kontes SEO yang bertemakan "bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net yang paling lifestyle. Kontibusi yang dimaksud tidaklah harus bernilai besar ataupun dalam keadaan yang begitu formal seperti kontribusi-kontribusi yang dilakukan para wakil kita di gedung dewan. Setidaknya kita mendapatkan salah satu fakta bahwa berbagai kalangan baik blogger/interneter umum maupun dari dunia kampus sudah memiliki kesadaran untuk bersama berkontribusi bagi bangsa, tentunya dalam hal ini berkontribusi bagi bangsa on the net. Apapun yang kita posting diblog kita misalnya, postingan kita dapat diakses oleh seluruh orang di dunia yang terhubung dengan internet. Terlebih on the net, kita dihadapkan pada dunia internasional yang sangat luas. Karena yang harus dipahami, apapun yang kita lakukan baik di dunia offline maupun online, dalam pergaulan internasional kita membawa nama baik bangsa kita. Hal ini tentunya kembali kepada kesadaran kita sebagai bagian dari bangsa ini.
Dan on the net juga kita bisa merusak nama baik bangsa. On the net kita bisa bersama dapat berkontribusi bagi bangsa. Seperti yang kita tahu bersama, internet, dunia maya atau ranah online kini memang tidak bisa dibantah menjadi ruang yang teramat seksi untuk tidak dieksplorasi. Mari bersama berkontribusi bagi bangsa on the net sesuai kemampuan dan kapasitas mereka. Saya masih ragu dengan kontes ini, apakah saya bisa memenangkan kontes SEO Bem-its.org Bersama Berkontribusi Bagi Bangsa On The Net di Google.co.id dengan keyword yang di konteskan Bem-its.org Bersama Berkontribusi Bagi Bangsa On The Net di Google.co.id dengan keyword yang di konteskan Bem-its.org Bersama Berkontribusi Bagi Bangsa On The Net di Google.co.id dengan keyword yang di konteskan Bem-its.org Bersama Berkontribusi Bagi Bangsa On The Net juga menjadi tantangan tersendiri bagi mahasiswa/BEM atau kampus-kampus lainnya untuk melakukan hal yang sama atau bahkan lebih.
-------->>Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net<<-------
Berkontribusi Bagi Bangsa di dunia internet. Diatas merupakan syarat-syarat yang harus diperhatikan dalam mengikuti Kontes Bem-its.org, Mengapa saya tekankan dua persyaratan di sebagai syarat yang diperatikan. Metode Black Hat apa saja yang tidak boleh digunakan. Bolehkan jika yang didaftarkan adalah blog utamanya saja. Sementara di peserta, kompetisi ini akan bersaing di lapangan, daerah-daerah baru untuk mencari ilmu, dan tentu saja menjadi alat untuk mendapatkan teman baru dan kenalan, terutama dalam penyelidikan. Nah jika demikian, rilis dan pengenalan BEM - its.org akan dapat bergerak lebih cepat. Jika Anda meningkatkan trafick, mudah its.org - BEM akan muda terindeks oleh mesin pencari. Mengapa saya bisa mengatakan demikian, karena Menyelenggara dengan kompetisi, penyelenggara situs akan mendapatkan backlink yang banyak dan mungkin akan meningkatkan trafick. SEO sebagai koeksistensi simbiosis antara penyelenggara dan peserta.
Bem-its.org merupakan kontes SEO yang saya ikuti pertama kali, kontes seperti ini perlu digelar dan disebar luaskan kemana agar bem-its.org bisa lebih berkontribusi.

-------->>Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net<<-------

Related Posts by Categories



0 komentar